Jumat, 16 Juni 2017

Shibaqo

Cara membuka Keyboard IP Phone Terkunci (Unlock Keyboard IP Phone)

KOMPUTERKU.ID - Cara membuka Keyboard IP Phone Terkunci (Unlock Keyboard IP Phone)

IP Phone sudah legal digunakan dan menjadi trend saat ini, penggunaan IP Phone ini sudah singkron dengan jaringan lokal area di perkantoran maupun dengan PSTN jika dihubungkan.

IP Phone ini cukup stabil dan nyaman digunakan tergantung bagusnya jaringan LAN atau WAN yang digunakan. Namun ada beberapa permasalahan sering timbul seperti Keyboard Locked, adaptor mati dan putusnya koneksi. 

Terkadang keyboard /Keypad IP Phone (Telepon VOIP) terkunci padahal kita sendiri tidak pernah menguncinya. Itu abaikan saja mungkin terjadi karena tertekan pada saat membersihkan atah hal lainnya secara tidak sengaja sehingga papan keyboard IP Phone terkunci.


Gambar IP Phone yang terkunci

keyboard IP Phone fanvile terkunciSolusi untuk membukanya papan keyboard IP Phone yang terkunci bukan hal susah dilakukan karena bisa kita lakukan sendiri caranya adalah:

Tekan tombol 1 2 3  yang nantinya berupa huruf asterik  (***) dan pesawat IP Phone bisa digunakan kembali.

Untuk melakukan penguncian ulang bisa dilakukan dengan menekan tombol # lama-lama.

Itulah cara praktis membuka papan keyboard IP Phone yang terkunci, cara ini sudah berhasil dilakukan pada pesawat IP Phone yang terkunci yaitu merek Fanvile dan Metavoice

Demikian cara singkat ini mudah-mudahan bisa membantu anda dan share jika ingin berbagi dengan kawan atau sahabat anda jika ada yang mengalami keyboard IP Phonenya terkunci.

Shibaqo

About Shibaqo -

Didin Shibaqo dan Jack's (M. Zikrillah S.Kom). Kami bersama KOMPUTERKU.ID adalah sahabat kalian. Dan disini kami ingin berbagi pengetahuan dan bertukar pikiran dengan kalian, mudah-mudahan dapat manfaat yang bisa kita petik bersama. Amin

Enter your email address:

Dikirim oleh: FeedBurner